Thursday, May 20, 2010

Tralala Trilili

1. Gue itu suka warna pink dari kecil -_-

2. Gue SUKAAAA banget sama justin bieber dari tahun 2008 waktu dia masih di youtube

3. Gue kalo ngomong pake logat betawi

4. Gue itu easy going, tapi bukan gampangan (tau kan bedanya?)

5. Gue GENGSIAN banget

6. Sukaaaa banget sama ZEBBRA PATTERN ;D pokoknya yang motif motif zebra deeh

7. Gue setia loh KIWKIWKIW ada yang mau sama gue? *BUBARBUBAR -_-

8. Paling males ngisi pulsa, makanya temen temen suka ngeluh ke gue sms mereka gak gue bales hehe

9. Ngisi pulsa kalo lagi ada sesuatu yang ngeharusin gue isi pulsa, kadang-kadang saking malesnya ngisi pulsa nomer gue angus, dan karna itulah gue suka ganti ganti nomer hehe

10. Yang jelas gue nggak tinggi -_-

11. Gue itu paling males disuruh belajar, baru juga buka buku pelajaran bawaannya langsung ngantuk, tapi kalo novel...wah jangan ditanya deh, begadang pun gue jabanin zzz

12. Menurut gue sih mendingan cowok humoris daripada romantis (MENURUT GUEEE)

13. Kata orang tampang gue jutek..........makanya kenalan dulu dong, tar juga kalo udah tau aslinya beda banget kok hahaha

14. Paling gak suka sama rokok, asep rokok atau apalah itu yang berhubungan sama rokok

15. Paling sebel sama orang yang NGEREBUT SAHABAT GUEEEEEEEEEEEE

16. Paling sebel disuruh nunggu sendirian

17. Suka banget sama buah STROBERI apalagi kalau dicocol pake gula mmmm :9

18. Kalo liburan males banget mandi ehehehehehehhe

19. Suka menghayal hahaha habisnya kalo menghayal itu seru, dialog sama skenarionya gue yang ngatur semua, dan jadi yang paling beruntung ahahaha (weird -_-)

20. Paling sebel kalo lagi nulis blog DILIATIN sama siapapun itu, soalnya kalo diliatin gue jadi gak tau apa yang mau gue tulis

21. Suka banget sama lagu yang bisa ngedeskripsiin suasana hati gue (gaya lu ndi)

22. Kalo ngeliat barang bagus langsung gue beli, tapi gak tau deh mau dipake buat apaan hohoho

23. Gue itu orang jail, usil gak bisa diem ahahaha apalagi kalo udah sama inggit BEEEH makin menjadi deh gue

24. Kalo cerita sama temen pasti gue heboh deh ahhahahaha -_____-

25. Suka nonton FTV di SCTV ehehehehehehehehe (ini penting gaksih? pentinglah kan gue yang nulis-_-)


ah udahan dulu ah, sebetulnya masih banyak sih tapi tangan gue pegel, byeeeeeeeeee

No comments: