Saturday, May 22, 2010

Maklum, namanya juga lagi berbunga bunga..............

eh eh eh kemaren gue seneng banget hahahaha, akhirnya gue kesampean juga bisa ngeliat dia, ya walaupun cuma sekedar ngeliat doang dan gak ngapa ngapain

dan yang bikin gue kaget, abis pulang pensi dia nge tweet kalo dia pengen ngobrol sama gue wahahahaha gue juga mau, tapikan gue belum terlalu kenal sama dia -__-

terus di ethnic tuh sering banget gue ngelewatin dia hahaha pokoknya pas gue ngelewatin dia, gue cuma bisa nutupin muka gue pake kipas Mcd, ya pokoknya cuma mata gue deh yang keliatan -_- ya soalnya gue senyum senyum sendiri pas ngeliat lu hahaha weird

hahahah dan yang bikin gue lebih lebih seneng malemnya DIA SMS GUEEEEEEEE! oh gawd seneng gue hahahahahaha

eh trus YANG PALING LEBEnya lagi neh pas di mobil nyokap gue nyetel lagunya james blunt ada tuh liriknya yang pas banget sama gue yang ini nih "i saw your face, in the crowded place, and i dont know what to do" HAHAHAHA lebay parah gue, ya tapi emang beneran nih

eh terus pas pensi gue kira dia udah pulang eh taunya pas gue lewat di deket pos satpam masih ada dia rupanya wahahahahha maloe akoe

dan yang gue nyeselin ya itu tuh, kenapa gue kenal sama dia pas udah akhir akhir sekolah? KENAPA gak dari dulu? KENAPA? KENAPA? KENAPA? KENAPAAAA?

pokoknya tadi gue liat lu pas lagi makan, berdiri, jalan aaaaaaah sepele sih tapi ya gimana lageeeeeeeeeeeeee

tau ah, udahan -__-

No comments: