Sunday, May 30, 2010

Dari segipandang cewek, Menurut gue

Yap dari judulnya aja udah cukup jelas kan? DARI SEGIPANDANG CEWEK, MENURUT GUE jadi yg bakalan gue post itu yah apapun yang gue DAN ORANG SEKITAR GUE liat, rasain, alamin dari segipandang cewek dan menurut gue

Ngerasa gak sih kalau banyak cewek yang masih ada "feel" sama mantan cowoknya? dan si cewek ini gak rela, gak ikhlas, gak ridho, gak terima kalo ngeliat mantannya itu jadian sama cewek lain?

(pake per-umpamaan) Sebut aja si JOJO deh, misalkan si JOJO jadian sama si RANI nah mereka tuh udah lama banget pacarannya pokoknya si RANI udah cinta mati lah sama JOJO (begitupun sebaliknya) eh tiba tiba karna ada masalah si JOJO putus deh sama RANI, awalnya mungkin RANI gak bisa gitu aja nerima dia udah putus sama JOJO tapi pelan pelan si RANI udah bisa move on dari JOJO walaupun belom sepenuhnya sampe akhirnya.........si JOJO punya cewek baru

PASTI pas tau waktu si JOJO udah punya pacar baru rasanya si RANI nyesek, sebel, down, males makan, gak nyangka, pokoknya lebay lah.....penyakit patah hati

dan RANI gak bisa (lagi) nerima kalo si JOJO udah punya cewek baru, bahkan ya mungkin si RANI nyari tau tuh cewek siapa sih? anak mana sih? kelas berapa sih? kok dia mau sih sama ni cewek? yah pokoknya nyari tau seluk beluknya si cewek baru ini deh, nge-add FB nya lah, nge-follow TWITTER nya lah, yah pokoknya mau tauuuu aja

Nah kalo udah kayak gini nih bisa gaswat juga urusannya kalo pihak RANI-nya itu terlalu over, yah tapikan setiap org itu beda ya, tergantung kitanya aja gimana caranya ngadepin orang kayak RANI, tapi lebih gawat lagi kalo si pacar barunya JOJO ini satu sekolah sama RANI, pasti bakalan diliatin, di omongin, yah pokoknya orang lagi jealous gimana sih?

Tapi mungkin itu cuma pas awal awal aja yah......lama kelamaan pasti pihak RANI juga udah mulai bisa nerima, ya....walaupun susah......punya gebetan baru belom berarti udah bisa move on 100% loh, pasti ada deh hal hal sepele yang ngingetin RANI sama si JOJO ya entah itu lagu lah, atau tempat, atau mungkin acara TV yaa walaupun 0.000001% tapi tetep aja PASTI dikit dikit keinget lah sama mantan

Ya mungkin gue rada sotil kali ya nge-post beginian tapi ini itu adalah apa yang gue (ataupun org sekitar gue) liat, rasain, alamin, DARI SEGIPANDANG CEWEK, MENURUT GUE......menurut kalian gimana?


NB: post ini bukan buat nyindir siapa siapa, kalo ada kesamaan nama, cerita itu cuman kebetulan ya hehe ^_^

No comments: