Tuesday, May 18, 2010

JOGJAAA part 2

hehehe kan di post yang sebelumnya gue cerita tentang di hotel ya nah sekarang gue mao cerita tentang di jogjanya hahahahah

jadi tuh pertama tama dan seinget gue kita mampir di gua apaaa gitu pokoknya tinggi banget deh gue pegel naiknya, mana tempatnya lembap gitu kan ya (ya iyalah namanya juga gua) trus ada stalakmit sama stalaktit gicudeeeeeeeeeh (sok)

terus tadinya mau ke baturaden eh tapi gak jadi jadinya kemana lagi ya hemmm pokoknya gue ke dagadu haaa nyesel gue beli baju 2 di dagadu huhuhu mahal abis, mendingan gue beli dagaduan deh di malioboro bisa ditawar T_T

terus kita ke malioboro hahahahaha duit gue tinggal 65.000 pas ke malioboro huuuuuuuu akhirnya gue beli dikit deh, trus besokannya mampir kepasar bringharjo tapi gue gak turuuuun (secara duit gue tinggal 15.000 trus gue pake buat beli pulsa)

eh trus di jogja ketemu sama rombongan dari cibinong terus ahahahahaha (so what?) oke lanjut, abis itu gue keeee malioboro ahahahahha panas euy mana gue gabawa saputangan lagi trus ya gue poto poto disitu ya tapi fotonya males gue upload, loading lamaaaa

hemm pokoknya gue jalan jalan mulu deh di jogja hahaha seru eh pas udah perjalanan pulang tuh gue males banget huhuhuhu gue masih mau di jogja abisnya kalo dirumah gak ngapa ngapain sih, garing

di bis gue ngobrol sama yuan, trus foto2 yang lagi tidur eh sampe malem gak kerasa hemm akhirnya gue tidur bentar..............tapi gak bisa tidur abisan kejedot jendela mulu gara gara si supir gila bawa bes cepet bener

udah malem nih udah pada sepi eh tapi gue gak bisa tidur akirnya si eggi ngajak ngobrol dah tuh, yaudah gue ngobrol aja (eh tapi kata temen2 gue yg blm terlalu ketiduran........suara gue gede banget trus si eggi ceritanya gak nyantai...........kata temen temen)

oh iya betewe gue dapet tips menawar dari si eggi, monggo monggo


1.tawar langsung setengah harga, misal harganya 50.000 langsung tawar jadi 25.000

2.trus kalo penjualnya ngomong "wah dek gak bisa dek, gimana kalo 35 deh" terus nanti lu tampang muka gak suka gitu deh sambil sok sok ngerti

3.trus lu tawar lagi deh "25 laaaah" nanti pasti yg dagang jawab gini "yah 35 udah harga mati dek, ini aja saya gak ngambil untung"

4.kalo masih gak mau juga, lu kabur deh ngomong "ya udah deh mas gak jadi" terus jalan ngeloyor pergi deh, nanti juga dipanggil "dek dek dek iya deh 25"

5.trus bayar deh, selesai.



blablabla skip aja deh gue baruuuuuuuuuu mau tidur eh disuruh bangun lagi buat makan malem, sekalian ngecas hape deh, eh tapi pas mau ngecas ada abang2 kumisan di deket saklarnya, yaudah gue sok nyantai aja padahal dalem hati udah deg2 an takut dipalak -_-

gue: bang numpang nge charge hape ya bang
abang: oh iya iya neng silahkan
gue: (dalem hati) fiuh gue kira galak

eh pas lagi makan gue ketawa tawa mulu gara gara ajeng wakakakakak pas lagi ketawa tiba2 sawalis ngomong "heh lagi makan jangan ketawa ketiwi" gue dalem hati ngomong yaudah sih suka suka orang

skipskipskip akhirnya gue di bes tidur deh eh tapi baru juga ketiduran bentar hapenya geter2 gara gara adek gue sms, ah cot banget sih

yaudah deh tuh akirnya gue dengerin orang maen gitar aja dibalakang pas gue liat belakang rupanya si hilmi yang maen gitar yaudah deh setidaknya gue ada temen yang masih bangun

gue meremin mata gak bisa mulu, ya tidur sih tapi tetep aja gak bisa tidur (lho?) ya pokoknya gue 50:50 lah antara tidur gak tidur eh tapi ac besnya dingin banget akhirnya gue pake mukenanya imah deh buat selimutan abisan sweater gue ada di bagasi sihhhhhhhh

terus mukenanya gue balikin ke atas deh tuh eh tapi gue naronya gak bener jadi jatoh deh ke kepalanya ajeng (maap ye jeng)

ya skipksipskip akhirnya nyampe juga di sekolah imah, ajeng, indah, cika udah dijemput tinggal gue sama yuan doang yang belum, trus si tasya minta temenin ke toilet yaudah gue temenin eh pas baliiiiik yuan udah gak ada...........sial

eh akhirnya gue nyampe dirumah jam 3 subuh, tidur jam 4 pagi trus bangun jam 1 siang deh -__-

eh udahan dulu ya, si adek gue yang bacot ini minta gantian, cot cot cot cot bacoooot, dadaaah

No comments: