Tuesday, May 18, 2010

JOGJAAA

halo bala bala eh gue seneng banget loh abis ke jogja sama temen-temen hahahs seruuuu ya walaupun kelamaan duduk di bis, bikin pantat gue pegel aja (pegel di pantat???)

eh iya gue di jogja tidurnya ber3 sama temen gue namanya YUAN sama IMAH di hotel grha somaya kamar nomer 209, dish padahal gue kira hotelnya bagus...ya lumayan sih tapi gue dapet kamar yang paling jelek masa

jadi gini ye kan pas udah nyampe hotel, yuan langsung mandi, abis itu imah mandi, eh abis itu gue mandi, ish pas mau gosok gigi gue langsung ganapsu liat kerannya abisan gitu banget masa, karatan trus kayaknya kamar mandinya jarang dipake gitu, akhirnya gue numpang mandi di kamarnya cika, ajeng sama indah deh huhuhu di kamar 208

eh masa kata temen temen yang masuk ke kamar gue, yuan, imah mereka bilang kamarnya bau melati, ih makin gak niat tidur gue, eh padahal itukan mirip bau parfum gue.....gak deng

trus akhirnya gue, yuan sama imah numpang tidur deh dikamarnya ajeng eh tapi kita gak bisa tidur yaudah nungguin dunia lain aja.........eh tapi gue ketiduran deh yaah yaudah deh

trus ya masa aqil masuk2 ke kamar gue, yuan, imah trus dia bilang gini "kamar lu enak banget gede, gak kaya kamar gue" eh akirnya gue, ima, yuan liat kamarnya aqil deh, eh tapi pas lagi jalan ke kamare aqil kita berpapasan sama ayubi sama bela, mereka lagi mojok ih malesin bgt mana aqil ngomong gini "waduuuuuh ndi" hhhhh aqiiiiiiiiiiiiil

dan blablabla langsung di skip aja ya gak kerasa ya udah hari kedua, pas malem malem gitu gue, imah, yuan, indah, cika, ajeng tuh mau ke circle k ngikutin anak2 gitu2 deh eh tapi pas tengah jalan mereka tiba2 ngerokok, yah gue balik deh ke hotel

sampe di hotel akhirnya gue sama yg laen ngomongin si DR wahahahahha, mana ngomongin diameter lah, mantul lah, ahahahah pokoknya gue ngakak sampe gak ada suaranye dah, sumpah di jogja gue ketawa terus ya hahahah bahagia deh gue -___-

eh tapi pas di bis hari keberapaaaa gitu kan gue tidur noh, eh si firza mao poto gue wetss tapi gue udah bangun doong, eh tapi gue curiga dikit ama mangel lagian pas gue tidur gak jauh dari situ ada mangel lagi bawa kamera, ish gue langsung bangun aja hahahha tapi kayaknya gue gak dipoto tuh

eh trus tiap hari gue dapet salam teruuuuuus hahahahhahahahahhahahhhahahahhahha

eh udahan dulu ya, mamah udah marah marah nih huhuhu udah jam setengah 12 malem, ah udaha dulu ya byeee

No comments: