Sunday, June 7, 2009

untuk hari ini

oke temaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan hari hujan sangat deras, right? dan saatnya saya memposting sesuatu yang baru, yeah

hari ini yap gue dan tasya ngomongin sesuatu hal yang bikin ngilu, dan ceritanya sangat panjang, dan lebih tepatnya lagi tidak akan gue ceritakan

oke semua dan dan dan seharusnya tadi tuh ya gue pinjemin payung ke imah dan ajeng, hoho gak kepikiran gue, bodohnya saya, soalnya hari ini hujannya amat dan sangat deras

dan hari ini juga risa, disuruh belah tengah sama gue, tasya, dan yuan, bagus loh hasilnya soalnya poninya risa tuh panjang gitu deh, pas dibelah tengah jadi macam luna maya gitu deh, zzz lebay kenapa musti luna maya?, yah yang penting seperti itu lah ya

oke guys, see ya in the next post :)

2 comments:

Natasya Olivia said...

widih kalo diceritain ndi...............................kaco bener ya haha

Indi said...

iya banget tas, idih ngilu abis