Saturday, June 27, 2009

Akhirnya

helo kawan,

disini gue akan men-des-krip-si-kan 'akhirnya' dalam dua kategori

'akhirnya' kategori satu;

sip yeaaaaaaah akhirnya gue naik kelas uhuy uhuy, jadi kelas 9 deh, walaupun nilai gue pas pasan yang penting sekarang udah naik, alhamdulilah :)

'akhirnya' kategori dua;

akhirnya gue ke JakCloth juga,

senenggggggggg banget, tapi gue nggak sempet foto banyak banyak dikarenakan gue kelabakan ngeliat sale-sana-sini dan panassss jadi males foto foto hehe,

emang sih panas, tapi asik banget yeaaaaah

Biar lebih serunya lagi, gue bakal ngebahas tentang acara jalan ke Jakclothnya di postingan lain aja ya hehe,

sekalian masukin fotonya, oke see ya in the next post























ngomong-ngomong,
udah pada ke JakCloth ?

1 comment:

ira said...

wah indi enak udah ke sana....
ak gak ada nganterin nih.. payah :P