Friday, June 19, 2009

Mixed

halo, lama nggak post :)

well ada banyak kejadian selama gue engak post;

1. gue sudah selesai ulangan umum, bahasa kerennya sih final examinations ya ya ya, dan udah banyak yang remedial, lagian KKM nya ketinggian, contohnya:

bahasa indonesia gue dapet 72, KKM nya 73, ih kesel banget,
dan katanya guru gue sih kunci jawabannya banyak yang salah,

kemungkinan ada beberapa soal yang bonus daaaaaaaaaaaaaaaaaan nilai saya di atas KKM. Amin amin

oh iya doakan saya naik kelas yaaaaa, dan bakal menjadi anak kelas 9 yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu, dan UN dan lulus dan masuk sma 6 jakarte, yuhu asoy men, sudahlah naik kelas aja udah alhamdulilah


2. beberapa minggu (mungkin bulan kali ya) yang lalu gue nonton fruittea bintang gokil,

hahaha gokil, seru banget, tapi gara-gara adek gue mau nonton CURHAT DENGAN ANJASMARA,

jadinya gue nontonnya gantian deh, beh fck, oh iya finalisnya banyak yang ganteng hohohohohohohohohohohohhohohoohoho, pendapat saya lo


3. menurut novel the secret karangan.........siapa gitu,
katanya kalau kita berpikir optimis bakal menghasilkan hasil yang optimis juga,

dan sebaliknya jika kita berpikir negatif, naah gue optimis naik kelasssssssssssssssssssssssss. amin dan alhamdulilah

oke, sudah dulu ya hihi, mau googling, dan facebook dulu, byeee :)

No comments: