Sunday, June 7, 2009

TIPS

oke deh all readers or all blogger,

ada sedikit tips nih dari gue, tips agar blog gak ngebosenin dibaca sama readers, emang sih belum profesional tapi kan namanya juga tips boleh dong bagi bagi :

satu;
jangan menulis post kepanjangan, karena bikin readers bosen dan males

dua;
jangan disingkat singkat karena readers banyak yang kurang ngerti maksudnya apa

contoh: g g sk nh, mmg g slh p? smp dy mrh m g? dy th bngn w bgt? jd sbl m dy? mks w kn bk?, dll

tiga;
jangan kebanyakan bacot, karena nanti readersnya gemes

contoh: eh tadi tuh heheheh apa ya? gue mesti ngomong apa nih? hihi malu deh gue? jadi gini....hmmm ah bingung ah gimana caranya aduuuh deg degan, lagian tadiiii hihihi si dia loh aduh gw bingung ah jadi tuh hari ini....

empat;
jangan kebanyakan pake elemen aneh/ huruf aneh, karena readers bacanya jadi agak susah

contoh: w TuCHh mo cMz K diyaaaa,, UUuUh L3z g y4ch CmZ dyy?

susah kan? lebih gampang kalau gini;

gue tuh mau sms ke dia,,, uuuh bales ngga yah sms dia?, see? lebih gampang kan?

ya sudahlah sedikit tips dari gue, semoga bermanfaat, see ya in the next post guysssssssssssssss :D

No comments: