Saturday, October 2, 2010

Indinggit

Hello readers. lagi mau cerita lagi nih hehehe, sekarang cerita tentang sahabat gue yang paling senasib, sepenanggungan, sehidup semati zz okay yang sehidup semati itu lebay.



mau tau dia siapaaa? dia adalaaaah
NADYA INGRID KUSUMANINGRUM
wahahahahhahahah


jadi............gue gak tau awal mulanya gue kenal sama inggit gimana, gue nggak tau gue bisa deket sama inggit gimana. inggit juga gak tau.


gue cuman inget, gue sama inggit sekelas pas kelas 7 smp 111 lebih tepatnya lagi kelas 72. dan gue gak tau kenapa gue bisa kenala sama inggit. KAPAN SIH NGGIT KITA KENALAN????????


kata orang orang GUE SAMA INGGIT MIRIP? GAKSALAH? set mirip apanya coba jelas jelas berbanding terbalik nih ya. gue pendek, inggit tinggi. gue kurus, inggit gemuk. gue rambutnya pendek, inggit rambutnya panjang. gue rada sipit, inggit belo. gue cantik, inggit jelek......wakakakka yang terakhir engga deng, eh iyadeng tapi wuahahah cnd.


kata temen2 tampang gue sama inggit jutek banget. wakakak kenalan dulu yuk sini ;) beda banget deh aslinya wuahahahha.


oh iya gue sama inggit cuman sekelas pas kelas 7 sama 9 doang trus pasti kalo absen setelah nama gue pasti nama inggit. iyalah nada inditya lifa sama nadya ingrid kusumaningrum. trus guru2 suka bingung manggil gue sama inggit, katanya muka sama namanya mirip (MIRIP???)

ngomong2, selama 3 taun bertemen buanyaaaaaaaaaak banget hal hal aneh yg gue sama inggit lakukan, oke well ini salah satu yang parah:


waktu itu pas kelas 7 temen2 pada rame2 kerumah gue, nah kebetulan pas temen2 kerumah tuh ada 1 orang yg waktu itu gue sama inggit sebelin banget-_- seperti biasa, kalo ada temen kerumah, gue minta inggit bantu2 di dapur. bantuin gue bikin makanan sama minuman, nah disitulah kejahatan terjadi...................................


gue: "nggit bantuin gue bikin sirup nyok"


inggit: "hmmm, ayokdah"


gue: "brp orang sih? eh nggit bantuin gue mecahin es dong"


inggit: "sini sini dah gue pecahin"


indi: "eh buat si X sirupnya dikit aja, ntar sirup gue abis"


inggit: "iyee, nih esnya juga dikit buat dia....UPS es nya jatoh kelantai *disengajain*"


indi: "wah parah lu nggit.... sini sini esnya, gosok...gosok..gosok..*gosok2 es batu kelantai*"


inggit: "sini ahelah es batunya **ngerebutdarigue** buat cuci tangan enak nih... *meragain kayak make sabun batangan* *taro di gelasnya si X*"


indi: "eeeeh belum diaduk sirupnya!"


inggit: "aduk..aduk..aduk *NGADUK SIRUP PAKEJARI*"


indi: "wah gak boleh gitu lu nggit..... *es batunya diambil dari gelasnya si X* *kobok dikit*"


inggit: "wah parah lu ndi.......sini sini es batunya, gosok..gosok...gosok *kelantai*"


indi: "WUAHAHAHHAHAHAH rasanya apa nih sirup"


inggit: "hmmmm enyak enyak enyak..asin asin gimanaa gitu..."


indi: "kita liat nanti reaksinyanya gimana WAKAKAKAAK buruan ah bawa ke kamar gue"


inggit: "sipp..."


PARAH BANGEEEEEEEEEEEET ITU JAHAT MIYAPAPUN!!!!!!!(gak cuman itu doang sebetulnya. tapi gue sensor beberapa adegannya, parahnya kebangetan-_-)


itu salah satu yg parah. saking sebelnya gue dan inggit ke itu orang WAKTU ITU. sumpah itu gak make otak dan gak merasa berdosa banget ngelakuinnya. nyahahha makanya jangan macem macem, salah salah kita kasih racun nyaho dah -_- (gak laah gue gak sejahat itu wkwkwk gatau deh inggit)


oh iya terus si engkong (eggi) pernah ngomong gin ke gue pas kelas 9 awal2:


ngkong: "woi lu dari kelas 7 bedua mulu dah sama inggit"


gue: "pansi sotoy lu kong, orang temen gue banyak si, lunya aja lebay"


ngkong: "wah gue curiga nih jangan jangan ada apa apanya nih lu...."


gue: "wah ngocol ni anak..."


ngkong: "ah 3 taun ndi kita sekelas, gak usah boong *senyum iblis* yakaaan? ngakuuuu...."


gue: "astagaaaaaaaaaaaa.....iyadah serah apa kata luu..."


ngkong: "dari kelas 7 gak pernah punya cowok kan lu?"


gue: "udah tau nanya!"


ngkong: "inggit juga dari kelas 7 gak pernah punya cowok kan? Nah ketauan ada apa apanya nih..........."


gue: "bangkeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!"


trus waktu itu pas kelas 8 kita sempet bikin buku rahasia gitu zzz oke bocah banget -_- bukunya warna pink ada gambar beruangnya gitu zzz isinya coret coretan aneh gitu deh ahahah gue lupa isinya apaan, gue cuman pernah nulis beberapa kali terus bukunya dibawa inggit terus gatau deh gimana kabarnya tuh buku.


pas kelas 9 akhirnya gue sebangku lagi sama inggit. makin males aja gue -_- sampe sampe pas pm gue sama inggit sama2 pernah masuk 98. gila gila gila. tobaaat.


oh iya guru2 kan kalo manggil gue "nada" kalo manggil inggit "nadya" diambil dari nama depan kita, nah waktu itu pak dirja malah manggil "mega - widya" apaituuuuuuuu.


hem inggit itu udah gue anggep kayak apaan yaa? oh iya kayak BAYANGAN. abisan sifatnya mirip banget sama gue, kalo dirumah ato disekolah. senasip juga. lebaynya sama. noraknya juga.


hem sebetulnya masih banyak sih, tapi gue lupa deh -_- lagipula kalo diceritain juga 3 tahun gak bakal selesai. oke itu ber le bi han.



oke ini ada foto gue sama inggit (cuman 3 sih, uploadnya lama cui) gue yang rambutnya pendek, inggit yang rambutnya panjang.


Nggit, eventough were not schoolmate anymore, were still best friend ryte? :P

No comments: