Saturday, October 2, 2010

222222

Hello readers~!


satnite ya sekarang hahaha, anak muda jaman sekarang kalo satnite pasti inget doi wakaka doi dah bahasanye weehehehehehhe jadi pingin flashback...

waktu itu tanggal 22 APRIL, gue lagi dikamar sendirian main komputer (kebetulan komputer gue belum rusak-_-) karena waktu itu lagi libur un jadi dari pagi sampe malem kerjaan gua mantengin komputer mulu.

seperti biasa, kalo online di pc dan bosen, gue pasti refresh refresh, waktu itu gue lagi online twitter jadinya gue refresh2 mention mulu dan tadaaaa ada 1 new mention

rupanya ada mention dari adel, dia mention gue....eh dia mention gue trs ada nama temennya, cowok tapi gue gak kenal, yaudah gue balesdah mentionnya eeh ngobrol ngobrol ngobrol akhirnya gue jadi kenal sama dia ;p terus terus gue mention mentionan deh berdua.


dia nanya gue kelas 9 berapa. awalnya gue rada bingung juga kan baru kenal padahal... tapi rupanya ooh rupanya dia satu sekolah sama gueeee. bego banget gue masa 3 tahun sekolah bareng gak pernah liat sih, emang gua begonya suka kelewatan ya.


akhirnya gue mentionan terus sama dia, wesemeleeeh berbunga bunga cuy. tiap hari gue online cuman nungguin mention dari dia, trus gue bacain timelinenya juga ehehehe maklum namanya juga lagi in lope gituh.


trus rupanya dia anaknya asik banget, yah gue jadi tertarik gimanaa gitu hehehe. trus gue ngomong gini ke inggit:


indi: "nggit, gue punya gebetan baruuuu ehehehe"
inggit: "siapa? siapa? tell tell"
indi: "anak kelas 9-5 nggit hehehe"
inggit: "iya? namanya siapa? lu kenal ndi? cieee"
indi: "baru kenal sih hehehe tapi gue gatau orangnya yg mana-_-"
inggit: "ih sibego masa naksir orang tapi gatau orangnya yg mana sih -_-"
indi: "nih nih orangnya *ngasihliattwitternya*"
inggit: "oooh! iya iya tau gue ndi wahahahahah, begolu masa gak tau sih"



nah karena libur jadi gue gak bisa liat gebetan gue itu-_- dan kebetulan sekolah gue mau ngadain pensi, tanggal 22 MEI. oke gue dateng *danmauliatdia* hehehehehehehehhe


akhirnya setelah ditunggu tunggu, tiba juga hari itu wekekekek karna gue gatau jadi gue minta inggit buat liat liatin hehe soalnya inggit tau, terus akhirnya gue liat dia dan.......tadaaaaaaaaaa makin suka lah gue ;p


pas dipensi seneng soalnya bisa ngeliat dia juga akhirnya hehehe, trus pas udah rada sorean gitu gue nyari dia gak ada, gue kira udah pulang eeh rupanya masih ada deng deket post satpam, eh gue salting deh wakakak padahal gak diliatin -_-


pas malemnya gue cek mention, weheheheh dia mention gue katanya tadi mau ngobrol sama gue hahahaha gue juga mau tapikan tapikan hahahah you know lah -,-

trus gue lanjutin mention2an deh sama dia, eh dia minta nomer gue hehehe gak gue kasih-_- gue suruh dia minta ke adel aja hohoho gak lama gue tungguin eeh tiba tiba dia sms, hati senang sekali kawaan.

akhirnya gue smsan dah tuh dari malem pensi. tiap bangun tuh seneng ya ada sms "banguuun oi oi oi" atogak "ssst ssst bangun bangun" hehehehehe kan seneng.



tapi waktu itu sempet gak smsan beberapa hari soalnya gue diajak nginep mendadak dirumah sodara gue dan hp gue lowbat dah pulsa gue sekarat. sempet mau mundur juga sih waktu itu gatau kenapa wahahaaha tapi gak mau :p udah terlanjur suka banget.


trs waktu itu disuruh kesekolah buat ngapain gitu, eh gue diajak inggit kekantin
pas abis selesai nemenin si inggit beli minuman gue jalan ke arah tempat duduk tuh mau ngobrol sama inggit eeeeeeeh trus ada yang "ssst ssst" gitu eh gue nengok ke belakang, waaah dia rupanya, gue disapaaaa itu gue seneng banget disitu, biarpun sepele tapi yaampuuun ~.~


saking senengnya waktu itu gue ngasih jajanan gue ke inggit-_-



indi: "nggit nih makanan gue buat lu dah gue ikhlas~~~lagi seneng hehehe"

inggit: "yaelah ndi digituin doang lebe lu"

indi "bodo, kayak lu gak lebay ajeee"

inggit: "hahaha emang sih..."

indi: "ha-ha *tampangdatar*"

Kembali ke lap?top!


dan waktu itu tanggal 22 JUNI gue kesekolah lagi mau ngapain gitu, pokoknya pas siang2nya ngebetein bangeeet deh hahaha-_- trus pulang dari sekolah gue sms dia, dia bete juga katanya yaudah gue bercandain bercandain aja hehehe.




gue smsan terus sampe malem waktu itu. lagi bercanda2 eeh terus dia bercanda2in ngajak pacaran gitu hahaha yaudah gue bercandain balik deh eeh trs dia ngomong "trus kalo gua nanya begitu tapi beneran gimana ndi?" hahahaha gue deg2an nih yee ~.~ trs ya gue jawab

indi:"ha? coba coba tanya. beneran yah"
vicky: "kamu mau gak jadi pacar aku?"
indi: "hehehe mau mau mau *bingungmaunulisapasakingsenengnya*"
vicky: "beneran?"
indi: "dih malah nanya balik dia -_-"
vicky: "iya iya beneran mau gak jadi pacar aku?

DAAAAN EITS sms selanjutnya rahasia :p ;P pokoknya gue nge flyyy njir disitu. gue pingin cerita ke inggit tapi dia gak punya pulsa yaudahdeh. dan gue akhirnya tidur jam 2. gue sengaja tidur cepet (biasanya jam 4 an kalo libur-_-) hehe tidurnya nyenyak esumpeloe seneng. smsnya masih ada loo hehe.


akhirnya kita jadiaaaaaaaaaan wah gue seneng banget itu :))) trus pertama kali kita ketemu itu cuman 15 menit, abis cap 3 jari. tadinya mau ketemuan eh guenya lebay malu malu. trs gue liat dia udah keluar sekolah deh yaaah yaudah gue juga deh. trs gue sms dia, rupanya dia udah di empo, yaudah gue sama temen2 ke jupan aja duduk2 sambil makan. eh tapi akhirnya gue balik ke sekolah lagi dia juga, yehehe ketemu :)


gue nyampe duluan di sekolah, iyalah deket -_- trs dia belum dateng yaudah gue tungguin di depan 72. masih ada yoga sama yuan disitu wakakak. eh karna bosen gue mainan hape aja dan tadaaaa tau tau dia ada disebelah gue weheheh


haha sumpah itu awkward banget pertama kali ketemuan gak tau mau ngapain-_-(ini sedikit dialog yg masih gue inget)


vicky: "*duduk disamping gue*
indi: "eeh....naik apaan kesini?"
vicky: "naik p16, panasss"
indi: "ooh p16..."
*hening*
vicky: "hmmm ngapain ya?-_-"
indi: "gatau-_- ngapain ya?"


abis itu kita makan di jimmy waktu itu hehehe tapi gak ngobrol -,- hueheheh tapi tetep aja gue seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget waktu itu wekekekek
huuuuu sebetulnya lagi seru klimaks nih, masih banyak yg mau gue ceritain tapi gue disuruh gantian sama adek gue -_- rusuh dia emang zzzzzzz

Jadi tanggal 22 april kenalan-22 mei smsan pertama kali-22 juni jadian deh mihihi



BYEEEE readers :) 222222 :D
note: ini postnya masih berantakan, masih kurang banyak juga (gak salah ndi kurang banyak ?) . nanti gue bagusin lagi hehehe, enjoy!

No comments: