Monday, June 7, 2010

Kalong

Hai kalongeeeeeeeeers. well karena gue lagi begadang jadi sapaannya jadi "kalongers" gak apa apa yek? walaupun terdengar aneh dikuping.......(kalongers?)

ya jadi semenjak liburan ini gue jadi sering tidur malem kayak kalong. alias kelelawar. oke dan kemarin gue tidur jam setengah 4 pagi. good. dan bangun jam 9 pagi. dan ngantuk sangat pokoknye.

Tapi untungnya ada twitter.............jadi gue punya temen begadang. dan ternyata temen temen gue juga banyak yang begadang (atau insomnia) seperti akyu~ mihihi -_-

Follow aja nih mereka mereka di twitter. dijamin timeline rame ampe pagi (gajuga sih-_-). Here they are, teman teman kalong saya @Natasyao @friskarf @HILMIII @fikaaaaars @bintangariesta @satriosantoso heeeem trus kalo hari ini ada si @khalishalmira @mutizain @gheaadhiba sama siapa lagi ya? ahahah lupe saya -_-

Oke sekian dulu ya. postingan ini dibuat untuk menghilangkan rasa bosan karna tak bisa tidur. hem tapi kayaknya gak mempan. gue masih dan tetep bosen. hem oke :/

Bye kalongers. or Insomniers. or whatever it calls~~~ (-_-")

No comments: