Wednesday, June 9, 2010

SHIT

Hey readers....sumpah ye bete abisssss

Lagi asik sik nge twit. tiba tiba twitter ovcap. shit shit shit. setiap gue buka twitter yang keluar tulisan gini deh "Twitter is over capacity. Too many tweets! please wait a moment and try again" trus ada gambar ikan paus lagi diangkat sama burung hhhhh.

Dan gue pun beralih ke twatter sebagai pelarian. oh twatter is soooo fuckin bored. gak ada temen yang gua kenal woy. oke bosan dan gue pun exit.

Nungguin sms dari si itu tapi gak tau deh. sms gue yang gak nyampe apa yang sono yang lagi pending. hhh tau deh -_- emang sih ye jaringan eksis sama emtri jarang akur. jadi susah juga kalo mau sms --" hadeeeh padahal lagi seru serunya tuh isssh -_-

Dan gue pun beralih lagi ke facebook. hoooooo boredom attack. bosen woy ah buka facebook. basi banget *blagu abis* lagipula facebook juga lagi sepi.

Oke gue ditawarin baca novel sama adek gue. tapi gak tau kenapa gue lagi gak mood banget ya baca novel. biar kata novelnya seru juga kalo gua lagi males baca ya jelek -_-

Selanjutnya tumblr. zzzz bosen banget. lagi males nge post foto foto gitu. tumben deh biasanya gue semangat kalo tumblr-ing.

Nungguin MTV MOVIE AWARD malah gak ada lagi. issssh kesel abis sumpah. kemaren katanya diundur MMA nya. eh tadi gue tungguin bukannya MMA malah movie gt. fak. sebel.

Trus akhirnya gue sms si inggit. eeh die kagak punya pulsa yah sebel gak ada temen deh -_-

Lalu gue beralih ke youtube. lumayan sih ya sedikit menghibur. walaupun gue lagi gak mood banget youtube-ing. tapi gak apa lah daripada bosen mati gaya.

Tapi youtube loadingnya lama ah bikin kesel. yaudah deh gue nge post dulu aja di blog sambil marah marah kayak sekarang nih.

Oh iya trus tadi tasya ngajakin begadang lagi. gue sih ayok ayok aja asalkan gua bisa online twitter. tapi twitternya aja begitu bikin emosi. meningan gak usah.

Aduh maaf ya post kali ini ngomel ngomel. sumpah lagi sebel banget. emosi tingkat pacitan vs jupe. mau cerita tapi bingung. ya enakan ngetik juga sih.

Well thats all.

No comments: