Wednesday, July 21, 2010

MOS ehm... maksud gue MOPDB

hello pals... umm lemes banget nih gue, bukan karna hari ini dikerjain sama kakak osis pas mos, tapi karna hari ini GAK SERUUUU, gue kira sekolahan gue pake sistem MOS taunya pake sistem MOPDB


pasti kalian ada yg belum tau ya bedanya MOS sama MOPDB... hem kalo MOS itu yaa seperti biasa gitu deh dikerjain sama kakak osis, disuruh pake atribut ribet banget, disuruh bawa makanan yang terkadang namanya aja gabisa ditebak, kalo MOPDB kita dengerin guru ceramah... ceramah... ceramah... ceramah... ceramah terus sampe siang, gak seru banget kan? tentu saja, efek sampingnya juga membuat kantuk berlebihan hmm


kalo gue pribadi sih lebih suka MOS daripada MOPDB, ya walaupun MOS itu ribet dan MOPDB simpel, tapi biarpun MOS itu ribet, nyusahin, atau apalah tapi pasti lebih berkesan dibanding MOPDB, coba aja misalkan kalian cerita begini:


A: "wey... gimana MOS disekolahan lu lu pada? wahahah"
B: "ah ribet masa ya gue disuruh kuncir 5 trus poninya belah tengah wkwkwk, kalo lu?"
A: "gue disuruh gaya desa, jadi dikuncir dua dibawah trus poninya di rol? aneh gila ahahahha"
B: "waahhahaha lucu tuh tapi, kalo lu C?"
C:"gue? kaga disuruh ngapa2in"


Yahhhh.......... tuh kan gak seru banget kali kurang berkesan....
Padahal pas dihari pertama gue masuk sekolah, di hari itu juga ulang gue ulang tahun, yaaah walaupun sebelum sebelumnya gue parno juga sih kalo takutnya dikerjain yg parah parah sama kakak osis.... tapi gue lebih prefer dikerjain sama kakak osis daripada musti duduk diaula dari jam stengah 7 sampe jam 1. iyakan?iyadong? harus iya pokonya.


dan kalo gue di MOS pasti gue punya cerita sendiri yaaa secara pas hari pertama masuk, pas gue ulang tahun... jadi kan ceritanya bakal begini:


X: "ndi, lu gimana tuh MOSnya? kan ulangtahun wkwkwk pasti dikerjain yah sama kakak osinya?"
Gue: "ho oh masa ya gue disuruh blablablabla trus pake acara gue musti blablabalba beh malu banget gue di depan kelas wakakakak"
X:"iya? wahahahhaha trus pas lu disuruh blablabla lu gimana ndi?"


dan.........terus deh pasti bakalan lebih seru dibanding kalo cuman begini:


X:ndi, lu gimana tuh MOSnya? kan ulangtahun wkwkwk pasti dikerjain yah sama kakak osisnya?"
Gue: "orang gue gak di MOSin sama kakak osis, tapi MOPDB sama guru2, ya gak diapa apain lah"
X:"ooooooooh...."


yeaaaaaaaaaaa.....garing



kalah krupuk.

No comments: