Saturday, May 26, 2012

indi bukan dispenser

haloooooooooooo! wih udah lama ga cerita cerita di blog ya, kalo nulis doang sih sering tp kalo cerita kan udah lama banget ye, ah sugges, lama aja kali, lama banget mah nungguin orang dikamar mandi pas lagi kebelet pipis

selama ga nulis blog banyak bangeeet perubahan yang gue alamin, bukan perubahan deng lebih tepatnya, tapi perbaikan. makin kesini gue makin mencoba untuk (ehem) dewasa. bukan kaya dispenser lagi yang gampang dingin gampang panas... yah inikan hanya perumpamaan, biar gampang dipahamin ya contohnye dispenser aje.

tahun ini gue mau 17 tahun juga, wah cepet banget gue tua, bentar lagi kelas 3 bentar lagi kuliah masyaallah padahal rasanya baru banget masuk swable, kenalan sama temen temen, ketawa ketiwi  naik kelas 2 dan bentar lagi kelas 3.

apa bumi yang semakin berputar cepet kali ya? (sugges sugges) dari semenjak tahun 2010 tuh rasanya cepet sekali waktu berjalan~ hoam. ngomong ngomong nih, hidup ini enak juga ya kalo kita jalaninnya santai. serius deh, semuanya jadi lebih mudah. dan ternyata bener juga teori konspirasi yang gue temui #padahalgatauartinyakonspirasiapaan #gapapabiarkeren

           "kalau di sekolah, kita belajar dulu baru ujian. kalau di kehidupan, kita ujian dulu baru belajar"

bener kan?

dunia ini, panggung sandiwara~~~ itusih kata penyanyi jaman dulu, tp emang bener sih, tinggal tergantung kitanya aja mau jadi yang kayak gimana? bawang merah? bawah putih? boleh. pokoknya jadi yang terbaik aja, selalu berfikir dulu sebelum bertindak, jangan gegabah. dan yang lebih penting lagi jangan bikin janji kalau kita lg seneng.

bedewei eniwei baswei kita lanjut ke topik tuh si dispenser. setelah melewati halang rintang berbagai macam angin topan badai matahari yang gue alami, akhirnya gue bisa juga melewati itu semua. dan emang selalu ada hikmah  dibalik setiap peristiwa, gue jd lebih bisa nahan emosi dan ini sangat menguntungkan buat gue. yah pastinya kalo bisa nahan emosi kan eke jarang marah2 cyn, awet muda eke cynnn. aminnn cyn

coba buat yang suka mendramatisir suasana, ato yang kurang bersyukur atau yang suka marah marah. ubah sudut pandang kalian jadi lebih positif. jangan gara gara sms/bbm ga di bales sama doi aja langsung nethink diselingkuin, bisa aje doi lagi ribet gitu #ehtaunyabeneranlagiselingkuh #gaikutangaikutan. pokoknya kan apa yang ada di pikiran kita bisa terjadi beneran, makanya mikirnya yang bagus bagus ajalah ya biar kejadinnya bagus2 juga. mikir negatif mulu pun ga ada gunanya, cuman menambah beban pikiran.




No comments: