Monday, October 27, 2008

______ di punggung gue

Jadi waktu itu kalo ga salah haru senin yah,,, sekitar jam setengah 5an gitu punggung gue gatel tapi gue bodo amat soalnya gue lagi ngantuk jadi bodo amat

terus lama2 gatelnya tuh pindah ah gue masi mikir palingan semut bodo ah lanjut tidur lagi gue, tapi lama kelamaan guenya yang geli pas gue megang2 punggung gue ga ada apa apa tuh ya gue tidur lagi

tapi gue coba lagi pas ketangkep tau taunya itu KECOA!!! omaigat jijay kok keco bisa masuk sih ihhhhhh, banyak kejadian aneh gue tentang kecoa

ada lagi waktu itu gue sama sodara gue masi kecil jadi kita mandi ber3 waktu itu kalo ga salah masi kelas 2 sd nah pas kita lagi asik mandi ada item2 terbang menuju ke arah kita

kita lari dan tereak2 ga jelas dikamar mandi wawawawa!!!! eh tau taunya tuh kecoa nemplok di ata pintu tapi kita udah legaan fyuuuuh

eh tiba2 kecoanya terbang lagi tapi kalo ini mengarah ke idung sodara gue wawawawaw!!!! makin kenceng tereaknya lagian kecoanya ada di idung sodara gue langsung kita keluar kamar mandi sambil bawa gayung dan badan masih tercoreng sabun

geli ya???

No comments: